Kontrak Tidak Diperpanjang, Fellaini Bisa Hengkang dan Pergi ke Marseille

Friday, May 25, 2018

Kontrak Tidak Diperpanjang, Fellaini Bisa Hengkang dan Pergi ke Marseille


Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini bisa jadi bakal bermain di Ligue 1 musim depan usai Marseille dikabarkan berminat menggaetnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir L'Equipe, direktur olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta kabarnya menggelar pertemuan dengan perwakilan Fellaini terkait kemungkinan kepindahan ini.

Meski Marseille bisa mendapatkan Fellaini dengan cuma-cuma alias gratis, akan tetapi besaran gaji yang diminta gelandang internasional Belgia itu bisa jadi menjadi penghalang terwujudnya kepindahan ini.

Selain Fellaini, Marseille yang berstatus sebagai runner-up LIga Europa musim kemarin kabarnya juga berminat mendatangkan gelandang gaek yang baru saja hijrah dari Manchester City, Yaya Toure.

Fellaini hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah ia tak memiliki keinginan untuk membahas masalah perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada penghujung Juni nanti.

Kesempatan bermain terbatas yang diberikan Jose Mourinho di United disebut menjadi alasan Fellaini ingin pergi dari Setan Merah.

Selain Marseille, klub lain yang sebelumnya gencar diisukan menginginkan gelandang 30 tahun tersebut adalah raksasa Serie A, AC Milan.



May 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...