Juventus Ingin Gaet Romagnoli, Bek AC Milan

Sunday, May 27, 2018

Juventus Ingin Gaet Romagnoli, Bek AC Milan

Juventus kemungkinan akan kehilangan pilar lini belakangnya yakni Medhi Benatia. Sebagai gantinya, Juve pun sudah mulai membidik Alessio Romagnoli yang kini masih punya kontrak di AC Milan.

Benatia telah memberikan indikasi bakal pindah dari Juve pasca sukses meraih gelar scudetto ketujuh beruntun beberapa waktu lalu. Pemain asal Maroko disebut bakal melanjutkan karir di Ligue 1 bersama Marseille.

Kehilangan Benatia tentu saja membuat Juve tidak tinggal diam. Juve akan mencari bek tengah tangguh lainnya untuk menggantikannya.

Dikutip dari Corriere dello Sport, Juve mulai bergerak mencari pengganti Benatia dengan membidik Romagnoli. Pemain berusia 23 tahun saat ini terikat kontrak dengan durasi yang berjalan hingga 2020 bersama Milan.

Tapi, Milan diyakini akan menjual beberapa pemain bintangnya karena sedang terbelit aturan Financial Fair Play [FFP]. Romagnoli bisa mendatangkan dana cukup besar bagi Milan, untuk setidaknya dipakai belanja pemain baru pada musim panas mendatang.

Jika sukses mendapatkan Romagnoli, maka Juve akan punya trio bek tengah dengan penuh talenta dan asli Italia. Sebab, sebelumnya Juve sudah mengamankan servis Mattia Caldara dan Daniele Rugani.

Romagnoli bergabung dengan Milan sejak musim 2015/16 lalu. Ia selalu jadi pilihan utama di lini belakang Milan, meskipun silih berganti pelatih datang untuk menukangi Rossoneri dalam beberapa musim terakhir.



May 27, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...