Bale Cetak Gol Keren di UCL

Saturday, May 26, 2018

Bale Cetak Gol Keren di UCL


Pemain Real Madrid, Gareth Bale membuktikan dirinya masih belum habis. Ia mencetak gol fantastis ke gawang Liverpool hanya berselang dua menit setelah ia masuk ke lapangan.

Pada partai final Liga Champions ini, Zinedine Zidane memutuskan untuk mencadangkan Gareth Bale. Ia lebih memilih untuk memainkan Isco sebagai starter pada laga ini untuk menemani Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang Los Blancos.

Saat pertandingan memasuki pertengahan babak kedua, Zinedine Zidane merasa butuh tambahan tenaga setelah pertandingan tertahan di skor 1-1. Alhasil ia memutuskan menarik keluar Isco untuk digantikan dengan Bale.

Keputusan Zidane untuk menarik Isco terbukti menjadi keputusan yang tepat. Baru dua menit berada di Lapangan, bintang Timnas Wales itu langsung mencetak gol spektakuler seperti yang terlihat di video di bawah ini. Pada gol itu, Marcelo melepaskan umpan lambung yang terukur dan langsung di sambar oleh tendangan Salto super keren.



May 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...