Walker Sebut Pep Seperti Teman Bagi Dirinya

Thursday, April 19, 2018

Walker Sebut Pep Seperti Teman Bagi Dirinya


Kyle Walker mengaku mendapatkan kesan yang sangat positif setelah semusim bekerja sama dengan Pep Guardiola di Manchester City. Sang manajer dia nilai tidak ubahnya sebagai seorang teman yang akrab.

Walker bergabung ke City dari Tottenham pada awal musim 2017/18. Walker langsung menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan The Citizen pada musim perdana bersama Pep. Ia tidak mengalami kesulitan beradaptasi karena sikap Pep yang terbuka.

"Beberapa hari lalu, dia mengirim pesan pada saya, saya mengalahkannya di kompetisi golf. Itu tidak pernah terjadi pada manajer saya sebelumnya. Dimana saya bisa berhubungan dengan manajer dengan bertukar pesan," buka Walker.

"Pep seperti seorang teman, dia adalah manajer Anda, tapi dia adalah teman Anda juga," tegasnya.

Walker menambahkan, Pep juga sosok yang pandai melakukan pendekatan personal pada pemain. Dia tidak akan memarahi pemain secara terbuka jika melakukan kesalahan. Tapi, Pep akan mengundang minum kopi dan mengajak berdiskusi tentang kesalahan di lapangan.

"Dia cukup terbuka. Dia selalu bilang, 'datanglah dan minum kopi bersama saya', kami kemudian menghadap komputer dan kami akan membicarakannya. Jadi, dia sangat terbuka dan mudah dalam mendekati pemain," tandas Walker.



April 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...