Van Persie Mengatakan Bersyukur Bisa Diasuh Wenger

Friday, April 20, 2018

Van Persie Mengatakan Bersyukur Bisa Diasuh Wenger


Eks bomber timnas Belanda Robin Van Persie menyebut Arsene Wenger Sebagai manajer top dan ia mengaku sangat bersyukur pernah diasuh bos Arsenal itu.

Hal tersebut diucapkan oleh Van Persie setelah Wenger mengumumkan ia akan berhenti menangani Arsenal di akhir musim ini. Manajer asal Prancis itu menyebut keputusan mundur itu sebagai keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Van Persie sendiri memiliki hubungan yang erat dengan Wenger. Sebab ia pernah bermain di bawah asuhannya dari tahun 2004 hingga 2012.

Di klub London Utara itu, Van Persie menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Walaupun di sana ia hanya berhasil meraih dua gelar juara saja yakni FA Cup dan FA Community Shield.

Maka ketika Wenger memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal, Van Persie pun memberikan tribut kepadanya. Ia mengucapkan terima kasih atas semua jasa-jasa besar Sang Profesor kepada dirinya.



April 20, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...