Transfer Naby Keita Bisa Saja Melambung Cukup Tinggi

Monday, April 23, 2018

Transfer Naby Keita Bisa Saja Melambung Cukup Tinggi

Liverpool dikabarkan bisa membayar transfer Naby Keita lebih mahal dari yang semestinya pada musim panas mendatang.

Sebelumnya gelandang asal Guinea itu sudah dipastikan akan hengkang ke Liverpool. The Reds mengaktifkan klausul rilisnya pada akhir musim lalu.

Liverpool nantinya akan membayar 48 juta Pounds pada klub pemilik Keita, RB Lepizig. Gelandang berusia 22 tahun itu pun dipastikan pindah ke Inggris per tanggal 1 Juli 2018.

Akan tetapi menurut laporan dari Sky Sports News, Liverpool nanti bisa jadi harus membayar lebih mahal lagi dari jumlah tersebut. Hal itu tergantung dari posisi akhir Leipzig di klasemen Bundesliga musim ini.

Saat ini Lepizig berpotensi untuk finis di posisi manapun dari kedua sampai ke 11. Jika mereka finis di posisi empat besar, maka Liverpool diharuskan membayar sampai 59 juta Pounds!

Jika kemudian Leipzig finis di posisi lima atau enam, Liverpool harus membayar sebesar 52.75 juta Pounds. Saat ini klub tersebut berada di posisi enam.

Lalu jika tim asuhan Ralph Hasenhuttl itu finis di posisi ketujuh, atau di bawahnya, maka barulah Liverpool hanya akan membayar sebesar 48 juta Pounds saja.

Saat ini kompetisi di Bundesliga sudah berjalan sampai pekan 31. Leipzig sekarang hanya memiliki tiga pertandingan tersisa yakni lawan Mainz 05, Wolfsburg dan Hertha BSC.



April 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...