Toni Kroos Ucap bahwa Madrid Beruntung

Thursday, April 26, 2018

Toni Kroos Ucap bahwa Madrid Beruntung


Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, dengan jujur mengakui jika timnya lebih beruntung pada laga melawan Bayern. Sebab, Madrid sejatinya lebih banyak berada dalam tekanan Bayern.

Bermain di Allianz Arena pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB, Madrid mampu menang atas Bayern. Madrid membawa pulang kemenangan ke Spanyol dengan skor 1-2.

"Kami bisa memanfaatkan momen-momen penting selama pertandingan dan kami bekerja sangat keras. Kami lebih banyak berlari dari biasanya. Tapi, saya akui memang benar bahwa kami lebih beruntung," ucap Kroos.

Statistik permainan menunjukkan Bayern memang lebih dominan. Berdasarkan Soccerway, Bayern menguasai 63 persen penguasaan bola berbanding 37 persen untuk Madrid. Bayern juga melepas 11 kali tendangan dengan lima diantaranya tepat sasaran.

Sementara, Madrid hanya melepas tiga tendangan tepat sasaran dari lima kali percobaan.

"Bayern punya lebih banyak peluang jika dibandingkan dengan kami. Tapi, itu adalah hal yang normal jika kami harus menderita di babak semifinal. Kami juga tidak cukup menguasai bola untuk bisa mengontrol laga," ulas Kroos.



April 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...