Stan Kroenke Sebut Hari Yang Sulit Bagi Arsenal Lihat Wenger Undurkan Diri

Friday, April 20, 2018

Stan Kroenke Sebut Hari Yang Sulit Bagi Arsenal Lihat Wenger Undurkan Diri


Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, menyebut pengunduran diri Arsene Wenger sebagai momen yang sulit bagi Arsenal. Menurut Kroenke, Wenger selama ini telah memberi banyak hal untuk Arsenal.

Setelah 22 tahun menjadi manajer Arsenal, Wenger akhirnya memutuskan untuk mundur. Manajer berusia 68 tahun akan menyudahi pengabdian bersama The Gunners pada akhir musim 2017/18 ini.

Pengumuman mundurnya Wenger telah dirilis oleh pihak klub pada hari Jum'at (20/4) waktu setempat.

"Ini adalah salah satu hari yang paling sulit yang kami alami sepanjang kami terlibat dalam olahraga," ucap Kroenke dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Salah satu alasan utama mengapa kami ikut terlibat di Arsenal adalah karena apa yang Wenger bawa di klub dan di luar lapangan. Waktu yang lama dan konsisten berada di level tertinggi tidak akan mudah dicapai," sambungnya.

Wenger sebenarnya sudah didesak untuk segera mengakhiri dinastinya bersama The Gunners sejak musim lalu. Tapi, pria asal Prancis justru mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun pada awal musim 2017/18 ini. Kondisi ini sempat membuat fans Arsenal kecewa.

"Wenger memiliki level yang tidak tertandingi dan kami akan selalu berterima kasih kepadanya. Setiap orang yang mencintai Arsenal dan mencintai sepakbola pasti berhutang budi kepada Wenger," tandas Kroenke.



April 20, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...