Salah Ditantang di Premiere League

Wednesday, April 25, 2018

Salah Ditantang di Premiere League


Legenda Arsenal Ian Wright mengatakan langkah Mohamed Salah berikutnya untuk bisa menggapai status sebagai salah satu pemain terhebat di Premier League adalah mempertahankan performanya musim ini selama beberapa musim ke depan.

Salah tampil sensasional bersama Liverpool. Sejauh ini ia telah mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi. 31 di antaranya di pentas Premier League.

Ia membantu Liverpool bersaing untuk finis di zona empat besar Premier League. Sementara di Liga Champions The Reds dibantunya melangkah ke semifinal.

Banyak orang kagum dengan kehebatan Salah. Namun tak sedikit yang ragu apakah musim depan ia bisa tampil bagus lagi seperti sekarang ini.

Menurut Wright, hal itulah yang akan jadi tantangan Salah berikutnya.

“Sekarang, tentu saja, datang tantangan yang sebenarnya. Satu yang membuat dua legenda Arsenal sangat sukses, begitu sering,” cetusnya kepada The Sun.

“Dan itu adalah untuk membuktikan ia dapat melakukannya secara konsisten, pekan demi pekan, selama bertahun-tahun. Bukannya berarti saya menyebut Mo akan menjadi keajaiban satu musim, artinya jauh dari itu," tegasnya.

"Tapi musim depan tidak akan ada elemen kejutan - hanya harapan fans yang setinggi langit dari awal," seru Ian.



April 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...