Perang Antara Liverpool VS Roma di Liga Champions

Monday, April 23, 2018

Perang Antara Liverpool VS Roma di Liga Champions


Perang atmosfer yang sangat seru kemungkinan besar akan terjadi di semifinal Liga Champions musim ini karena Kevin Strootman mengklaim atmosfer kandang AS Roma tak kalah hebatnya dari markas Liverpool.

Atmosfer dukungan yang dihasilkan oleh para pendukung Liverpool di Anfield sudah terkenal di seantero Eropa. Ketika mendukung tim kesayangannya berlaga di pentas Eropa, para fans akan memberikan dukungan maksimal dan sangat berisik selama sekitar 90 menit.

Bahkan, atmosfer yang luar biasa itu juga meluas sampai ke luar stadion. Di jalanan sekitar stadion Anfield, pada fans akan berkumpul, bernyanyi dan kemudian menyalakan flare.

Hal tersebut terlihat jelas saat Liverpool berhadapan dengan City di perempat final Liga Champions lalu. Di leg pertama, The Citizen bertandang ke Anfield dan bahkan mendapat sambutan tak ramah oleh para suporter tuan rumah.

Akan tetapi, Strootman mengaku bahwa atmosfer semacam itu tak cuma dimiliki oleh Liverpool saja. Ia menegaskan para pendukung Roma di Olimpico juga sama bising dan fanatiknya saat mendukung tim kesayangannya berlaga.

“Jadi kami tahu akan ada suasana yang hebat tetapi juga di Roma akan ada suasana yang hebat di sini," koarnya pada The Independent.

“Mereka akan dikejutkan oleh penonton kami dan suara penonton kami ketika kami bermain melawan orang banyak yang kuat seperti itu jadi itu akan menjadi spesial. Kami akan siap," tegas Strootman.

Pertandingan leg pertama akan digelar di Anfield pada tanggal 25 April besok. Sementara leg kedua dilangsungkan di Olimpico pada tanggal 3 Mei.



April 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...