Mustahil Meraih Empat Besar Dipatahkan Chelsea

Friday, April 20, 2018

Mustahil Meraih Empat Besar Dipatahkan Chelsea


Manajer Chelsea, Antonio Conte, makin optimis bisa mengejar posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Sebab, kini jarak poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat makin mepet.

Kemenangan yang diraih Chelsea atas Burnley pada tengah pekan lalu membuat mereka kini mengumpulkan 63 poin. Sementara, di laga lain Spurs hanya mendapat satu poin saat ditahan imbang oleh Brighton & Hove. Spurs punya 68 poin dari 34 laga.

"Masih ada jarak antara kami dengan Spurs, kami bicara tentang jarak lima poin dan masih ada empat laga lagi," ucap Conte. "Tapi, itu tidak akan mudah," sambungnya.

Conte pun meminta pemain Chelsea untuk berjuang hingga akhir. Sebab, jarak lima poin masih mungkin dikejar. Kendati begitu, manajer asal Italia tidak menampik jika posisi The Blues memang sulit dan berharap pada hasil tim lain.

"Anda harus mencoba untuk mendapat tiga poin pada setiap pertandingan."

"Satu-satunya cara agar kami tetap punya harapan hingga akhir musim adalah bermain dengan hasrat yang lama, semangat yang sama dengan saat melawan Burnley dan di laga babak kedua lawan Southampton."

"Dengan keinginan untuk terus bisa bertarung, kami punya kans untuk bisa masuk ke empat besar," tandas mantan pelatih Juventus tersebut.



April 20, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...