Menurut Gary Neville, Inilah Sosok Pelatih Yang Cocok Untuk Arsenal

Wednesday, April 25, 2018

Menurut Gary Neville, Inilah Sosok Pelatih Yang Cocok Untuk Arsenal


 Legenda Manchester United Gary Neville menganggap Diego Simeone sangat pantas ditunjuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal.

The Gunners dipastikan akan mendapatkan wajah baru musim depan. Sebab mereka tak akan lagi ditangani oleh Wenger, yang memutuskan untuk angkt kaki dari Emirates di akhir musim ini.

Manajemen Arsenal saat ini tentu saja giat mencari manajer baru yang pantas menggantikan Wenger. Sejumlah nama lantas dikait-kaitkan dengan klub London Utara tersebut.

Mulai dari Patrick Vieira, Brendan Rodgers, Julian Nagelsmann, hingga Mikel Arteta dan Luis Enrique. Akan tetapi menurut Neville, sosok yang paling cocok menggantikan Wenger adalah bos Atletico Madrid saat ini yaitu Simeone.

“Saya berbicara tentang Diego Simeone sebagai kandidat untuk menggantikan Arsene Wenger di podcast saya dan reaksi yang saya dapatkan di media sosial adalah bahwa gayanya bukanlah cara Arsenal. Apa yang saya katakan adalah Arsenal tidak ditentukan oleh Arsene Wenger," serunya pada Sky Sports.

“10 tahun terakhir telah sangat berbeda dengan 10 tahun sebelumnya dan jika Arsenal merasa sepakbola yang mereka harus mainkan adalah 'gaya total football' maka mungkin mereka akan memilih Luis Enrique, tetapi Simeone adalah kandidat yang luar biasa dalam hal menghadapi tim-tim rival dengan anggaran yang lebih besar," cetusnya.

Neville kemudian sedikit membahas masa depan Wenger. Ia merasa manajer asal Prancis itu musim depan tak akan pensiun, namun tetap berkecimpung dalam dunia sepakbola.

“Saya pikir Wenger akan tetap di sepakbola karena saya tidak melihatnya sebagai seseorang yang hanya akan berdiam diri saja. Ia layak mendapat peran luar biasa di klub, baik dalam hirarki atau di bangku cadangan.”



April 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...