Madrid Berikan Kontrak Baru Pada Ronaldo

Saturday, April 21, 2018

Madrid Berikan Kontrak Baru Pada Ronaldo


Sosok Cristiano Ronaldo nampaknya akan mengabdi lebih lama di Santiago Bernabeu. Manajemen Real Madrid dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Ronaldo sendiri sempat diisukan akan pergi dari Santiago Bernabeu pada awal musim kemarin. Sang pemain mendapat kritikan setelah mengalami paceklik gol di ajang La Liga.

Namun di paruh kedua musim ini Ronaldo mulai menemukan ketajamannya kembali. Ia tercatat sudah mengemas total 41 gol bagi Los Blancos sejauh ini.

Manajemen Madrid sendiri dikabarkan tidak ingin kehilangan Ronaldo di musim panas nanti. Dilansir dari AS, mereka dikabarkan akan segera duduk dengan perwakilan Ronaldo untuk membahas kontrak baru.

Tidak diketahui secara pasti berapa durasi kontrak Ronaldo yang baru. Namun satu hal yang diketahui ia akan mendapatkan kenaikan gaji dari 21 Juta Euro per tahun menjadi 30 juta Euro per tahun.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahuh 2021 mendatang. Namun sang pemain siap bertahan lebih lama jika Madrid memberikan tawaran yang menarik.



April 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...