Lukaku : MU Tidak Butuh Pemain Baru Untuk Saingi City

Sunday, April 22, 2018

Lukaku : MU Tidak Butuh Pemain Baru Untuk Saingi City


Romelu Lukaku tidak merasa Manchester United membutuhkan banyak investasi untuk membeli pemain baru agar bisa bersaing dengan Manchester City. Lukaku menilai United hanya perlu konsisten.

Musim 2017/18 ini, United memang tidak mampu memberikan persaingan yang cukup kompetitif dalam perebutan gelar di Premier League pada City. Sang rival sekota mampu melaju mulus ke tangga juara.

"Saya benar-benar yakin dengan rekan satu tim saya. Saya rasa kami bisa bersaing dengan tim yang sudah ada. Kami hanya perlu menunjukkan konsistensi yang lebih baik," ucap Lukaku.

Bagi Lukaku, jika United bisa bermain lebih konsisten, maka mereka bisa meraih hasil lebih baik lagi.

Akan tetapi, Lukaku tidak ingin ikut campur soal kemungkinan bakal datangnya pemain baru musim depan. Pemain asal Belgia ini yakin bahwa Manajer Jose Mourinho tahu apa yang dibutuhkan oleh tim untuk lebih kompetitif.

"Kami harus lebih konsisten terutama melawan tim enam besar dan manajer yang akan melihat apakah kami butuh pemain baru atau tidak. Tetapi, dengan pemain yang ada sekarang, saya pikir sudah cukup," tandasnya.



April 22, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...