Lukaku Ingin Gelar Piala FA Dengan MU

Sunday, April 22, 2018

Lukaku Ingin Gelar Piala FA Dengan MU


Manchester United telah memastikan satu tempat untuk bermain di final Piala FA. Sukses ini diharapkan oleh Romelu Lukaku akan berlanjut dengan menjadi juara pada turnamen tertua di dunia ini.

United melaju ke final Piala FA usai menang dengan skor 2-1 atas Tottenham Hortspur pada babak semifinal, Sabtu (21/4) kemarin. Dua gol United dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera. Sementara, satu gol Spurs dicetak Dele Alli.

Menurut Lukaku, menjadi juara Piala FA bakal menjadi hal yang bagus untuk United sebagai penutup musim 2017/18 ini. Pemain asal Belgia pun sangat berharap bisa meraih gelar juara di Piala FA.

"Ya, saya ingin memenangkan gelar di Piala FA, kami sedang memikirkan hal tersebut," ucap Lukaku dikutip dari Soccerway.

Akan tetapi, pemain asal Belgia tidak ingin terlalu sesumbar untuk bisa meraih gelar. Ia lebih memilih fokus untuk menjalani sisa laga musim ini dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil di laga final.

"Menjadi juara Piala FA akan sangat menyenangkan. Tapi, saya tidak ingin banyak bicara. Saya ingin mengakhiri musim dengan baik, dan yang kedua kami ingin mempersiapkan diri dengan baik di final," tambah Lukaku.



April 22, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...