Klopp Tak Akan Merubah Gaya Permainan Sepakbola Liverpool

Friday, April 20, 2018

Klopp Tak Akan Merubah Gaya Permainan Sepakbola Liverpool


Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan dirinya tak mau gaya main timnya ataupun gaya main Mohamed Salah berubah hanya karena pemain asal Mesir itu berpeluang memenangkan penghargaan Golden Boot.

Musim ini Liverpool tampil sangat garang. Seiring berjalannya musim, lini serang mereka jadi kian dahsyat, apalagi setelah lini belakang mereka mampu tampil stabil dan tak mudah kebobolan.

Dari semua pemain Liverpool, ada satu yang tampil sangat mencolok yakni Salah. Pemain asal Mesir itu menjelma jadi mesin gol bagi The Reds.

Salah sejauh ini telah berhasil mencetak 40 gol di semua ajang kompetisi. 30 di antaranya di pentas Premier League. Alhasil kini ia berpeluang besar untuk jadi top skor dan meraih penghargaan sepatu emas alias Golden Boot.

Saingan terberatnya adalah striker Tottenham Harry Kane. Sejauh ini ia telah mencetak 26 gol.

"Kami tidak perlu berpikir terlalu banyak tentang itu. Bukan berarti kami mulai sekarang mencoba membawanya ke dalam situasi di mana ia akan mencetak gol. Kami harus bermain sepakbola dengan normal," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Pada akhirnya, jika Mo berada dalam kondisi terbaiknya maka ia akan menjadi ancaman gol. Jika ia berada di posisi yang tepat, ia akan mencetak gol atau tidak," tutur Klopp.

"Kami mendapat posisi ini karena sepakbola yang kami mainkan, Mo datang ke sini karena sepakbola yang kami mainkan. Kami tidak perlu mengubah apa pun, kami hanya perlu melanjutkan," tegasnya.

Akhir pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan West Brom. Pertandingan itu akan digelar di The Hawthorns.



April 20, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...