Keylor Navas Tidak Pernah Meminta Madrid Untuk Larang Beli Kiper

Monday, April 23, 2018

Keylor Navas Tidak Pernah Meminta Madrid Untuk Larang Beli Kiper


Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengaku tidak pernah meminta pada klub untuk tidak membeli kiper baru. Navas selalu siap bersaing dengan siapapun kiper yang datang ke Madrid.

Setidaknya, dalam dua musim terakhir, Madrid selalu dikabarkan ingin membeli penjaga gawang baru. Isu ini selalu jadi headline besar media-media di Spanyol setiap kali bursa transfer dibuka. Baik musim dingin maupun musim panas.

Akan tetapi, Madrid nyatanya hingga kini masih belum mendatangkan penjaga gawang baru.

"Saya tidak pernah mengatakan kepada klub bahwa mereka seharusnya tidak mendatangkan penjaga gawang baru. Saya bekerja setiap hari untuk bisa bermain di klub ini," ucap Navas.

"Saya memang tidak berasal dari sini [Madrid], tapi saya merasa seperti apa warna klub ini seperti Anda semua," sambung Navas yang berbicara di hadapan para member klub.

Navas sendiri kini mendapatkan dukungan penuh dari untuk jadi penjaga gawang utama. Setelah pelatih Zinedine Zidane, kini kiper asal Kosta Rika juga dapat dukungan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Anda telah memenangkan hati para penggemar Madrid. Anda telah memenangkan mereka melalui bakat, profesionalisme, dan perilaku Anda. Saya yakin, Anda akan bersama kami lebih lama lagi," kata Perez.



April 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...