Juan Escudero Tidak Merasa Takut Lawan Barcelona

Saturday, April 21, 2018

Juan Escudero Tidak Merasa Takut Lawan Barcelona


Kapten Sevilla, Juan Escudero, menyatakan keyakinan bahwa timnya bisa menang dari salah satu raksasa Spanyol, Barcelona. Baginya, Los Rojiblancos bisa mengalahkan siapapun jika mereka percaya dan bersatu.

Pada hari Sabtu (22/4) dini hari nanti, Sevilla akan menghadapi Barcelona di laga final Copa del Rey. Bagi kedua tim, kompetisi ini bisa jadi pelipur lara setelah tersingkir dari ajang bergengsi Eropa, Liga Champions, baru-baru ini.

Sayangnya, laga ini terbilang sulit untuk dimenangkan oleh pasukan Vicenzo Montella tersebut. Di musim ini, kedua tim telah bertemu dua kali di La Liga, di mana Sevilla hanya mampu meraih hasil seri serta kekalahan.

Materi pemain yang di miliki oleh Barcelona pun tak bisa dianggap enteng. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut punya sosok Lionel Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, Escudero tetap tak gentar.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang bagus dan datang dengan keyakinan bisa menang di final," ujar pemain berumur 28 tahun tersebut dalam konferensi pers jelang laga.

"Semuanya mengunggulkan Barcelona, tapi kami telah menunjukkan bisa membuat mereka kerepotan. Bila tim ini bersama dan bersatu, kami bisa mengalahkan siapapun," pungkasnya.

Di Liga Champions sendiri, Sevilla sempat membuat publik terkejut karena berhasil menyingkirkan klub raksasa asal Inggris, Manchester United. Sayangnya, perjuangan mereka tandas di babak perempat final karena disingkirkan oleh tim kuat lainnya, Bayern Munchen.



April 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...