Jersey Baru Liverpool Home 2018-2019

Thursday, April 19, 2018

Jersey Baru Liverpool Home 2018-2019


Raksasa Premier League Liverpool baru saja merilis jersey home alias kandang mereka untuk musim 2018-19.

Peluncuran resmi jersey itu digelar pada hari Kamis (19/04) siang waktu setempat. Jersey The Reds kali ini masih disponsori New Balance, perusahaan apparel asal Boston, Amerika Serikat.

Jersey baru ini sendiri mempertahankan gaya retro yang sangat populer dan skema warna dari musim saat ini, dengan warna merah yang kaya dan lebih dalam, serta garis-garis lurus di bagian depan kaos yang terinspirasi oleh arsitektur dari Main Stand Anfield.

Lalu ada yang baru dari jersey ini yakni diperkenalkannya kerah dan juga dua buah kancing. Harapannya, jersey yang stylish ini bisa membuat suporter yang memakainya merasa kian nyaman.

Sementara itu di bagian belakang leher, akan terpampang logo JFT 96, untuk menghormati para suporter The Reds yang meninggal di Hillsborough. Kemudian, Liverpool juga mengganti font untuk nama dan nomor punggung pemain.

Pergantian itu sendiri terinsipirasi dari papan atau rambu-rambu penunjuk jalan yang tersebat di penjuru kota Liverpool.

Sementara itu jersey home kiper berwarna kuning terang. Ada penambahan motif hitam di sepanjang lengah yang senada dengan warna logo dan lambang klub di bagian dada.

"Jersey kami bukan hanya sesuatu yang kami kenakan untuk bermain - itu adalah bagian dari siapa kami sebagai sebuah tim," kata kapten Liverpool Jordan Henderson.

“Kami merasa sangat bangga ketika mengenakan jersey kandang LFC, itu lebih berarti bagi kami daripada yang bisa Anda bayangkan; lagi pula, Liverpool Football Club tidak seperti yang lain. Saya tidak ragu bahwa fans kami akan menyukai jersey baru dan akan memakainya dengan bangga ketika mendukung kami pada musim yang akan datang," serunya.

Rencananya, jersey anyar itu akan diluncurkan ke publik mulai hari Jumat, 11 Mei 2018 mendatang.



April 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...