Guardiola Doakan Yang Terbaik Untuk Iniesta

Saturday, April 21, 2018

Guardiola Doakan Yang Terbaik Untuk Iniesta


Pelatih Manchester City, Josep Guardiola akhirnya angkat suara seputar spekulasi masa depan Andres Iniesta. Guardiola menyebut apapun pilihan yang dipilih kapten Barcelona itu, ia akan mendoakan yang terbaik.

Iniesta sendiri saat ini tengah berada dalam ketidakpastian. Ia beberapa minggu yang lalu mengatakan bahwa tengah mempertimbangkan pergi dari Barcelona dan dalam waktu dekat akan mengumumkan keputusannya.

Beberapa hari terakhir media Spanyol ramai memberitakan bahwa Iniesta tidak akan berada di Spanyol musim depan. Ia dikabarkan sudah mantap untuk pindah ke Tiongkok pada musim panas nanti.

Guardiola sendiri mengaku akan mendukung apapun keputusan yang akan diambil oleh mantan anak asuhnya tersebut. "Saya tidak tahu apakah kabar itu [Iniesta ke Tiongkok] benar atau tidak, namun saya lebih suka menunggu keputusan resminya, apakah ia akan pergi atau bertahan," ujar Guardiola kepada Sportsmole.

"Tentu saja saya akan mendoakan yang tebaik untuknya. Sebuah kesenangan tersendiri menjadi teman setimnya karena kami pernah bermain bersama kemudian ketika saya menjadi manajernya."

"Anda tidak bisa membayangkan warisan yang ia berikan kepada sepakbola Barcelona dan Spanyol selama 15 tahun terakhir. Dia seorang pemain top dan seorang master." tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.



April 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...