Calon Pengganti Kepelatihan Wenger di Arsenal

Saturday, April 21, 2018

Calon Penggatnti Kepelatihan Wenger di Arsenal


Manajemen Arsenal mulai bergerak untuk mencari pengganti Arsene Wenger. Tim asal London Utara itu disebut tengah mengupayakan mendapatkan tanda tangan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Pada hari Jumat (20/4) kemarin Wenger membuat dunia sepakbola tercengang. Ia resmi mengundurkan diri dari jabatannya selaku manajer Arsenal setelah 22 tahun berkarya di London Utara.

Kepergian Wenger itu tentu menimbulkan pro dan kontrak di banyak kalangan. Namun bagi manajemen Arsenal, kepergian Wenger itu membuat mereka harus mencari pelatih baru dalam waktu dekat ini.

Menurut penuturan jurnalis kenamaan Spanyol Guilem Balague, Arsenal sudah mulai melakukan pendekatan kepada sejumlah nama. Namun nama yang menjadi prioritas mereka adalah Luis Enrique.

Enrique sendiri dikenal dengan kesuksesannya di Barcelona. Ia memenangkan treble winners di tahun pertamanya selaku pelatih Las Azulgrana.

Manajemen Arsenal dikabarkan menyukai track record sang pelatih. Untuk itu mereka tengah menjalin komunikasi dengan sang pelatih mengenai kemungkinan ia terbang ke London Utara musim depan.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengungkapkan bahwa Enrique tertarik dengan pekerjaan itu. Ia disebut akan mendengarkan pemaparan manajemen Arsenal terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.



April 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...