Arsenal Harus Mewaspadai Gerakan Griezmann

Wednesday, April 25, 2018

Arsenal Harus Mewaspadai Gerakan Griezmann


Legenda Chelsea Frank Lampard meminta Arsenal agar mewaspadai pergerakan Antoine Griezmann saat mereka berduel dengan Atletico Madrid.

Arsenal akan dihadapkan dengan wakil La Liga itu di semifinal Liga Europa. Jelas undian itu bukan hal yang mudah bagi tim asuhan Arsene Wenger.

Pasalnya Atletico tim yang kuat dan berpengalaman di level Eropa. Mereka pernah jadi juara Liga Europa dan masuk final Liga Champions dua kali.

Salah satu pemain kunci tim asuhan Diego Simeone itu adalah Griezmann. Pemain asal Prancis ini dikenal licin dan susah dijaga. Ia juga haus gol.

Lampard pun mengingatkan The Gunners akan ancaman yang bisa diberikan oleh Griezmann. Ia menyebut para pemain Arsenal harus bisa main kompak demi mematikan pergerakannya.

"Arsenal masih harus khawatir tentang Antoine Griezmann. Ia adalah pencetak gol yang cerdas dan juga seorang pria yang suka terlibat sedikit di belakang striker," kata Lampard kepada Evening Standard.

“Saya suka gerakannya di kotak penalti. Bukan suatu kebetulan ketika pemain seperti dirinya tiba di area penalti dan begitu sering mencetak gol. Mereka tahu di mana harus berada. Ia adalah talenta kelas dunia. Saya tidak berpikir Arsenal memiliki tipe pemain yang cocok untuk menjaganya. Mereka harus mengatur garis mereka dengan benar dan memastikan jarak antara lini pertahanan dan lini tengah tidak terlalu lebar. Ia suka berkeliaran ke daerah-daerah di sekitar bagian tengah lapangan," terangnya.

“Adalah tanggung jawab semua orang untuk melacak pegerakannya ke dalam kotak penalti dan itu adalah area di mana Arsenal tak tampil sesuai standar. Anda harus fokus dari awal sampai akhir,” tegasnya.



April 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Pria Malah Tewas Ditimpa Batu Besar Saat Lolos dari Letusan Gunung Vesuvius

Sekelompok arkeolog di situs bersejarah Pompeii menemukan kerangka manusia yang menjemput ajal dengan malang. Kepalanya terpenggal oleh...